#balipolos

Tentang BALIPOLOS

Dalam setiap jaman dimasa lalu Manusia pernah mencapai puncak peradaban dan kesadaran. Pembelajaran  akan Puncak peradaban itu ditulis dan diabadikan dalam kitab tanpa tulis agar terjaga kerahasiaannya. Tidak semua manusia mampu mengaksesnya tapi disetiap jaman pasti ada  Manusia yang diberi tugas untuk itu. NAWA RATNA adalah salah satu kitab tanpa tulis tersebut yang sudah dapat diakses disebuah lembah ditengah-tengah Pulau Bali dan dituangkan dalam sebuah Program Bernama BALI POLOS (Balancing Life Peace of Love & spirituality), karena saatnya Puncak peradaban dan kesadaran itu harus Kembali, Rahayu.

APA ITU BALI POLOS?

BALI POLOS program yang dirancang sebagai ”manual book diri” yang membuka rahasia tubuh, pikiran dan Jiwa Manusia,yang akan membawa kita kekebenaran, kesadaran serta kebahagiaan yang berfokus kepada pengenalan, pemahaman dan pengalaman ke dalam diri yang berdampak positif diluar diri (kehidupan nyata & sosial).

BALI POLOS adalah  sebuah Program dan teknik “Powerfull” intisari dari penggabungan semua ilmu pikiran modern dengan ilmu pikiran kuno warisan para bijak Nusantara dan telah membantu banyak orang keluar dari lingkaran masalah & penderitaan tak berujung menuju peningkatan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dengan cara yang mudah, murah dan cepat.

Apa tujuan BALI POLOS?

Menyelesaikan semua masalah hidup Manusia dengan cara sederhana & mudah dengan mengenal diri Sendiri, menemukan tujuan Hidup, menemukan kitab suci dalam diri, menemukan tempat suci dalam diri, menemukan Semesta dalam diri, menemukan Tuhan dalam diri

Komentar Dinonaktifkan pada Tentang BALIPOLOS